Lihat profil Facebook saya

facebook
Afandi Kusuma
Afandi Kusuma memiliki:
788 teman
9 foto
0 catatan
28 kiriman dinding
56 grup

Lihat profil Facebook saya


Hai kawan kuliah,

Saya membuat profil Facebook yang dapat saya kirimi foto, video, dan acara saya dan saya ingin menambahkan Anda sebagai teman sehingga Anda dapat melihatnya. Sebelumnya, Anda perlu bergabung dengan Facebook! Setelah bergabung, Anda dapat juga membuat profil Anda sendiri.

Terima kasih,
Afandi

Untuk mendaftar ke Facebook, ikuti tautan berikut:
http://www.facebook.com/p.php?i=1433872988&k=Z2F6QYUR4VTF6BD1QG22WTWVPPIB4261UUGYA&r


kamu  diundang untuk bergabung di Facebook oleh Afandi Kusuma. Jika Anda tidak ingin lagi menerima email sejenis dari Facebooki.
Kantor Facebook beralamat di 1601 S. California Ave., Palo Alto, CA 94304.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


____________Toko Produk-Produk Cantik

Postingan Populer