Seluruh Arsip

Membuat blog sendiri untuk Butik

Saya agak kesusahan untuk membuat blog sendiri untuk rencana butik saya yang menjual produk dari -. Saya bisa tidak minta untuk dbuatkan blog untuk yg berkenaan dengan penjualan batik saya dari -. Terus saya juga membaca, produk pesanan dari batik -bisa saya ganti lebel dengen merek butik saya. Apakah saya bisa mengganti merk lebel saya sendiri. Terus untuk mendapatkan foto2 dari -tanpa watermark gimana ya caranya. terimakasih.





Terima kasih atas kesediaan Anda bekerjasama dengan kami.

Blog http://....blogspot.com telah dibuatkan untuk Anda
untuk mengedit, menambahkan posting produk dan keterangan, dll
diperlukan email @gmail.com silakan berikan email @gmail.com Anda kepada kami,
jika belum punya harus membuat dulu.

Anda bebas memberikan label atau merek Anda sendiri, namun jika menampilkan 
foto dari kami (termasuk yang kemudian diedit), harus mengambil barang dari kami.
Kami akan terus berusaha meningkatkan mutu produk dan layanan, dan saat ini 
sedang gencar menarik investor untuk kerja sama pengadaan ready stok dalam jumlah besar, sehingga memudahkan para reseller mendapatkan produk siap jual.

Kebanyakan foto yang ada di www..com, www.suwur.com, dan fb..com,
adalah tanpa watermark, jika Anda mendapati ada watermark, Anda bisa membuat daftar produk yang Anda inginkan saja untuk di email kepada kami, dan akan kami kirim foto yang Anda minta tersebut
 via emai
.

Jika ada yang belum jelas, silakan langsung tanyakan kepada kami.
Info langsung via telp/sms ke - di -;-
-
email: -

Salam

Afandi Kusuma
-
-; 0813 2770 7780; -




dari  Desain dan Produksi Mode dan Busana


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


____________Toko Produk-Produk Cantik

Postingan Populer