Sekelompok pembeli kebiasaan (habitual buyers) mempunyai nilai yang tinggi karena mereka mewakili keuntungan yang bisa diharapkan terus mengalir dalam waktu lama. Laju penyusutan akan lebih rendah untuk mereka yang mempunyai tingkat loyalitas lebih kuat, dengan demikian menyebabkan nilai mereka menjadi lebih tinggi.
Loyalitas merek secara kualitatif berbeda dari dimensi-dimensi utama lainnya, karena loyalitas merek terkait erat dengan pengalaman menggunakan. Loyalitas merek dari kelompok pelanggan sering merupakan inti dari ekuitas merek. Apabila para pelanggan tidak tertarik pada merek dan membeli karena karakteristik produknya, harga, dan kenyamanan dengan sedikit memperdulikan merek maka berarti kemungkinan ekuitasnya kecil. Sebaliknya, apabila para pelanggan melanjutkan untuk membeli merek tersebut kendati dihadapkan pada para kompetitor yang menawarkan karakteristik produk yang lebih unggul dari segi harga dan kepraktisannya, berarti ada nilai yang ..... SELENGKAPNYAPostingan Populer
-
Alhamdulillah kiriman sudah datang terima kasih ya mbak, Abaya Songketnya bagus sekali. Suryani, Pontianak (08186405***) Mbak bjnya udh smpa...
-
Air Pegunungan Sidoarjo: Solusi Pasokan Air Bersih dan Segar untuk Berbagai Kebutuhan Kualitas air yang baik merupakan kebutuhan utama dala...
-
Besi Beton untuk Gedung Tinggi: Kekuatan dan Ketahanan Struktur Bangunan Pembangunan gedung tinggi membutuhkan material yang dapat menduku...
-
Plafon PVC untuk Ruang Tamu: Pilihan Tepat untuk Kesan Elegan dan Fungsional Ruang tamu adalah salah satu ruangan pertama yang akan dilihat ...


Tidak ada komentar:
Posting Komentar