Seluruh Arsip

Fanfiction – Jill and B part 5 dari Ayuna Kusuma

Fanfiction – Jill and B part 5 dari Ayuna Kusuma

author : -Kusuma
 
gendre : romance, 
 
main cast:
Jessica SNSD : Jill
Joo Won : B
Chemi C-Real : Minna
 
Jill tertidur lelap di pundakku, kami masih duduk di balkon hingga mentari menyinari bumi, menandakan pagi sudah datang. Jill bangun dengan senyuman yang sangat cantik, tak pernah aku melihat senyuman seperti itu. Aku melihatnya lagi, ia gerakkan tangannya ke kiri dan ke kanan, ia lemaskan semua otot-ototnya, menggoyangkan pantatnya sesekali, dan melupakan aku ada di sampingnya sedang menyelami keindahannya.
 
“Aish… B apa yang kau lihat hah?” Tanya Jill sambil cemberut
“Tidak ada, hanya saja, celanamu sobek, karena pantatmu begitu besar, apa kau lupa untuk diet?” mendengar kata-kataku, Jill langsung berputar-putar mencoba melihat pantatnya.
“Dasar… pembohong” katanya sambil melemparkanku selimut yang ia pakai semalam. Lalu ia menduduki perutku, mulai memukul-mukul wajahku yang tampan ini. Aku biarkan saja dia memperlakukan aku seperti itu.
 
“Teruskan saja, Jill… kau tidak akan bisa memukulku seperti ini lagi kalau aku sudah pindah”
“hummm… kau nakal sekali” Ia berpindah posisi, duduk di sebelahku lagi, ia pandangi langit dan berjalan ke pinggir balkon. Lalu melebarkan tangannya, ia kepakkan tangannya seperti sayap.
“B… indah sekali pagi ini, cuacanya juga cerah, hmmm kalau kau pindah ke apartemen temanmu yang bernama Hong, bolehkah…” Tanya Jill sambil tersenyum nakal
“Boleh apa?”
“Bolehkah aku sesekali menginap di kamarmu? Memasakkan untukmu? Bolehkah?”………..
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


____________Toko Produk-Produk Cantik

Postingan Populer