Sekelompok pembeli kebiasaan (habitual buyers) mempunyai nilai yang tinggi karena mereka mewakili keuntungan yang bisa diharapkan terus mengalir dalam waktu lama. Laju penyusutan akan lebih rendah untuk mereka yang mempunyai tingkat loyalitas lebih kuat, dengan demikian menyebabkan nilai mereka menjadi lebih tinggi.
Loyalitas merek secara kualitatif berbeda dari dimensi-dimensi utama lainnya, karena loyalitas merek terkait erat dengan pengalaman menggunakan. Loyalitas merek dari kelompok pelanggan sering merupakan inti dari ekuitas merek. Apabila para pelanggan tidak tertarik pada merek dan membeli karena karakteristik produknya, harga, dan kenyamanan dengan sedikit memperdulikan merek maka berarti kemungkinan ekuitasnya kecil. Sebaliknya, apabila para pelanggan melanjutkan untuk membeli merek tersebut kendati dihadapkan pada para kompetitor yang menawarkan karakteristik produk yang lebih unggul dari segi harga dan kepraktisannya, berarti ada nilai yang ..... SELENGKAPNYASeluruh Arsip
-
►
2016
(31)
- ► Maret 2016 (2)
- ► Februari 2016 (13)
- ► Januari 2016 (15)
-
►
2013
(45)
- ► April 2013 (28)
- ► Maret 2013 (9)
- ► Februari 2013 (1)
- ► Januari 2013 (6)
-
►
2012
(155)
- ► Desember 2012 (5)
- ► November 2012 (21)
- ► Oktober 2012 (13)
- ► September 2012 (9)
- ► Agustus 2012 (5)
- ► April 2012 (14)
- ► Maret 2012 (13)
- ► Februari 2012 (23)
- ► Januari 2012 (22)
-
►
2011
(27)
- ► Desember 2011 (2)
- ► Maret 2011 (3)
- ► Februari 2011 (8)
- ► Januari 2011 (4)
-
►
2010
(123)
- ► Desember 2010 (5)
- ► November 2010 (4)
- ► Oktober 2010 (3)
- ► September 2010 (2)
- ► Agustus 2010 (9)
- ► April 2010 (6)
- ► Maret 2010 (13)
- ► Februari 2010 (15)
- ► Januari 2010 (15)
-
▼
2009
(107)
- ► Desember 2009 (12)
- ► November 2009 (11)
- ► Oktober 2009 (16)
- ► September 2009 (27)
- ► Agustus 2009 (10)
-
▼
Juli 2009
(30)
- Memelihara dan Menguatkan Loyalitas
- Loop of Henle - (Unit Struktural dan Fungsional Gi...
- Penerangan Buatan
- Macam-macam Sekretaris Berdasarkan ruang lingkup d...
- Perbedaan Perlakuan Akuntansi Penjualan Reguler da...
- Batasan-Batasan Anggaran
- Tanda-Tanda Kualitas Tinggi
- Teori Bentuk Secara Ekologi
- Ibaratan Mekanikal (Mechanical Analogy)
- Iklim dan Arsitektur di Indonesia
- My big smile
- Morfologi Kota dalam kaitannya dengan Iklim
- Penentuan Jumlah Kas yang Optimal
- Penyusunan laporan Keuangan Pada Penggunaan Metode...
- Pengakuan Pendapatan
- Manfaat Ekuitas Merk
- Teori Konsep
- Ibaratan Linguistik
- Ini contoh Smile code di copy dari forum.indonesia...
- Konsep dan Pengukuran Ekuitas Merek
- Tugas dan Tanggung Jawab sekretaris
- Iklim Sub Tropis
- Tingkatan-Tingkatan dalam Loyalitas Merek
- Pengertian Loyalitas Merek
- Pengertian Anggaran
- Kapan dan dari mana Islam Masuk Indonesia
- MASS SELLING
- Metode Penetapan Laba Kotor Pada Penjualan Angsuran.
- Penjualan Angsuran untuk Barang-Barang Bergerak
- Bunga Pada Penjualan Angsuran
Postingan Populer
-
Dalam pengertian penjualan reguler menurut M. Ichwan dan Arifin adalah: “Peningkatan jumlah aktiva atau penurunan jumlah utang suatu badan ...
-
5) Ciri-ciri desain Ciri-ciri khusus pada busana dapat kita amati untuk menentukan desain yang benar karena terlihat sama atau serupa tapi ...
-
Dalam bidang teknik sipil aplikasi struktur terutama dibedakan pada jenis struktur gedung dan struktur untuk bangunan lain. Pada struktur ge...
-
Kutang: Tunik, Kandys, Kandys – bentuk pakaian yang tertua Bentuk dasar kutang merupakan bentuk pakaian yang tertua, b...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar